6.05.2011

[Share] Cara Membuat Injector Dengan Visual Basic 6.0


Sebenarnya Tutorial Ini Saya Share Karena Di komentar Posting Saya AdA Yang Meminta Cara Membuat Injector..

Nahh,Sekarang Lah Saya Akan Memberitahu  anda Semua Tentang Cara Membuat Injector..
Dengan Baik Dan Benar..Hehehhehhe..

Baik,,Langsung Saja Ke Pokok Permasalahan..Oke..

Cara Membuat Injector : 

Download Dahulu Visual Basicnya Di Sini
Biar Agan² Enggak Capek Membaca.
Mendingan Saya Langsung Kasih Source Kode Dan Videonya Aja Ya.
Nih Dia   >>>Klick Saya<<<



Fitur :
[-] Music Auto Play
[-] Manual Inject
[-] Tulisan Berjalan
[-] Tulisan Kedap-kedip
[-] Message Box

Saran Saya : 

Kalau Agan Mw Menjalan kan Videonya..
Mendingan Dengan Windows Media Player..Agar Videonya Gak Terbalik Dan Jelas..
Tidak Usah Menggunakan Winamp..!!

Jika Masih belum Mengerti..Tinggal Tulis Nama Agan..
Biar Saya Yang Membuat Injector Milik Agan..
Beritahu Nama Blog Agan,Nama Injector Yang Di inginkan, Tulisan Apa Yang Di Inginkan Di Injector Dan Warna Injector / Gambar Yang Di inginkan..!!

Seperti Request Gitu Loh..
Ini Gratis Loh..100% Free. Tapi Hanya Dalam Beberapa Minggu Ini Saja Ya..
Mumpung Saya Lagi Baik...

21 التعليقات:

غير معرف يقول...

kk aku mintak cit 1 hit sg gosong
dengan fitur yang sederhana tp jelas
kalo bisa kirimen aja di fb ane farezi_raihan@yahoo.com

Irvan Bahari يقول...

Itu Ada Gan Cheat One Hit Yang Tanggal 5 juni mASIH bISA kOG sAMPEK Nnti mALAM..

Tapi yANG Andrie Dkk Bukan Irvan Bahari
Itu Saya Hanya COPAS..

adher يقول...

(ASK)
1. bagaimana cara edit dll 1hit SG dan menggunakan aplikasi ap
2. bagaimana cara edit dll WH dan aplikasi nya apa
trima kasi buat admin irvan semoga pertanyaan saya dpt trjawab secara benar dan jelas...

Irvan Bahari يقول...

Answer For Adher..:
Kalo Mw Edit Dll Cheat Point Blank Itu Tidak Bisa Kalau Dllnya SudaH Jadi Gan.
Tapi Kalo Agan Buat Sendiri Dengan Visual C+++ Nah,,Baru Bisa...
Thanks Udah Mw Mampir Ya..

rionaldi_sp يقول...

gua ingin buat injektor./ sendiri gan.. nih nma
nstars-junior.ce.ms
nma ijektor ny. rionaldi hjj
tulisan ny. seperti blog ii aja jdi kok gan.. bisa g'?? tlong jwab secepat ny

Irvan Bahari يقول...

Ok Tunggu Sebentar Ya..
Lagi Saya Buat Nih..
Terima Kasih Ats Komentarnya...

rionaldi_sp يقول...

ok kk.. gmna kalo udah di buatin.. kn ak g' twu tuh,, kk buad ny udah belom??

rionaldi_sp يقول...

eh ada lgi kk.. cra kopas dri. blog lain gmana cara ny kk,. maklum masih newbe kk, ajarin yah

Irvan Bahari يقول...

Nanti Aq Postingkan Di Blog Aq Gan..
Tenang Ja..
Pokoknya Injector Agan Jdi..
Nnti Agan Tinggal Download Aja...

rionaldi_sp يقول...

trus,, bisa ajarin gua untuk buad, blog cheat sendiri.. dan mengelolah ny bersama kmu gan?
gua mau berhenti jd pemain pb.. gua mau jdi.. sperti kmu aja lah,, punya blog. sndiri dan share share cit point blank

Irvan Bahari يقول...

Hahahha..
Itu Mah Tergantung AGan Sendiri..
Mw Niat Gak Buat Blog..
Eh Gan..
UdAh Mw Siap Tuh Injector Agan...
Bentar Ya...

rionaldi_sp يقول...

gua siap gan.. gua siap jdi tangan kanan kmu.. ak mau sekali buad blog citer. trus ak kopas aja. cit dri blog kmu gan. ak kn blom bisa buad cit sendiri.. gmna boleh g'???

Irvan Bahari يقول...

Oke Lah.
Siip.
Terserah Agan Saja..
Ekh Gan...Dah Jadi Tuh Injector Kamu..
Tinggal Download Aja Tuh...

rionaldi_sp يقول...

ok gan gua siap banget.. tpi gmna cara ny gan.. tolong ajarin dong gua plis...
mngkin cma kmu yg mau berbagi sepereti ini

Irvan Bahari يقول...

Maksud Agan Ajarin Apanya Gan..??
Buat Blog Cheat YUa..??

rionaldi_sp يقول...

ioh tuh bener gan.. trus gmna cara kopas cit dri blog kmu.. pindah ke blog aku. hihihih
mohon kerjasama nya

Irvan Bahari يقول...

kamu copast aj article aq gan..
tterus agan posting di blog aagan..

rionaldi_sp يقول...

artikel ny yg mna gan. heheheh maaf masih newbe

Irvan Bahari يقول...

Article Yang Aq POSTING Gan..
Tau Gak..??
Kalo Gak Tau Jugak..
Ni Lah Article Itu Yang Selalu Ada Di Blog Orang..
Setiap Judul And Isinya...
UdAH Ngerti Gak..??

adrian_pratama33 يقول...

buatin cheat donk gan nama blog adrian-pratama.blogspot.com buat password nya adrianpratama

Rahmat Lytavost يقول...

bIKIN cheat senjata dan character donk

ni blog aque
http://kletek.blogspot.com